3 Các câu trả lời

Kalo dari yg bunda rasain, yg sama dengan bunda hanya keputihan aja sih bun.. aku juga dari awal hamil sampe sekarang udah 6 bulan masih keputihan.. kemarin lusa kontrol ke dokter, trs aku cerita.. kata dokternya selama ga hijau/coklat, perih, gatal dan bau itu keputihan normal, jadi gapapa.. saran dokter sering2 ganti celana dalam dan tetap dijaga area v kita tetap kering.. jd aku dari awal hamil ganti celana dalem sehari bisa 4-5 kali bun hihihi.. 😅

VIP Member

Selagi keputihannya gak berbau dan gak berwarna itu masih normal bun

VIP Member

Aku keputihsn bun.. gpp.. sering2 gsnti cd aja

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan