Mau nanya dong Bun

Anak ku 16 bulan ,pas pertama puasa aku puasa ful besoknya anak ku mencret ,smpe sekarang ,padahal aku selang seling puasanya terus puasa k8 anak ku seharian ngga pipis terus aku buka puasa minum dn makan ngga lama setelah nen anak ku pipis ' tapi hari ini dya ngga pipis lagi udh 22 jam dn terhair sya pipis itu sedikit banget ,,kira kira kenapa ya Bun

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bun hpl november sama my babyboy kalau dari akunya sih Alhamdulillah dari awal puasa aman udah haid hampir seminggu inih maaf yah bun aku malah tanya balik sepengaruh ituh yah kalau puasa sampai bisa bikin anak mencret apa mungkin yang perlu diobservasi makanan anaknya bun sebab kan sudah usia bisa makan2an menu dewasa yah mungkin ada makanan pemicu diare maaf loh inih saya bertanya hanya berdasarkan pemikiran saya bukan maksud menyudutkan kalo soal pipis anak kalo baca toilet training kan bisa diterapkan pada usia anak 18bulan yah apakah pipis anak berkurang saat dimalam hari? saya bertanya seperti inih niat saya semoga panik bunda berkurang dan bisa jadi solusi kalau malam hari ada tetap pipis meski sedikit coba dilihat saat pagi dan siang harinya apakah pipisnya sudah banyak kalo banyak berarti kemungkinan anak bunda stimulasi toilet training dimalam hari tidak ingin pipis tapi pagi dan siangnya pipis banyak usia anak bunda kan sudah bisa diberi minum air putih agak banyak tidaks seperti awal mpasi nah bunda bisa berikan air putih untuk lancar pipisnya باراك الله فيك

Đọc thêm

aku juga puasa bun, di hari ke 3 anakku demam tinggi sampai kejang dan masuk rumah sakitd an aku putusin gak puasa. alhamdulillah 3 hari boleh pulang dan aku lanjutin lagi puasaku. kata dsa nya kalau anak udah makan yang penting makannya dibanyakin kalau makan susah minumnya dibanyakin.

6mo trước

kalau anak bunda ga pipis kasih minum aja yng banyak, jgn fokus sama anak gak mau makan aja ya bun karena anak susah minum juga jadi masalah contohnya susah pipis ini. anakku dulu waktu belom mpasi juga seharian gak pipis akhirnya aku bawa ke dsa katanya ibunya disuruh banyak makan dan minum karena itu pengaruh banget buat anaknya.

anak mencret bukan krn km puasa ya bun.. apalagi udh umur segitu.. bkn full asi lagi. saran koreksi cairan yg masuk air putih nya ,, sama makanan dia gmna .. trus yg paling penting kebersihannya .

Đọc thêm

Bun aku dapet puasa 12 hari, tp dah 2 hari ini anakku diare juga pdhl Masya Allah slm ini makan apa aja ga diare , jd kuputuskan utk ga puasa, menurutku sih karna kita puasa.

koreksi jam tidurnya, koreksi makannya, koreksi minumnya.. saya baca dikomentar td ibu ada ngasih susu kotak ya? itu juga harus dipilih, cari yg 100% susu murni..

makannya gimana bu? minum air putihnya gimana? kan gak mungkin gak ada asupan yg masuk, asi aja ya sangat gak cukup uda hampir seharian berarti gak pipisnya?

Đọc thêm
6mo trước

makannya sedikit apalagi tumbuh gigi taring?

anakku malah sembelit bunda sampai bab keluar darah ti buat puasa, anaknya juga aktif jalan terus