bolehkah ibu hamil makan saori saus tiram

amankah masak menggunakan saos tiram untuk ibu hamil?

34 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku coba jawab soal saus tiram untuk ibu hamil ya Bunda. Yang aku tahu nggak apa-apa kok, nggak ada larangan dan kalau memang Bunda nggak ada alergi Bunda bisa tambahin saus tiram ke masakan Bunda. Kan saus tiram juga dipakainya nggak banyak, hanya untuk penambah rasa aja. Jadi, masih aman untuk Bumil kok Bunda.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Boleh aja Bunda kalau nggak kebanyakan pakenya. Lagian kalau kebanyakan juga kan biasanya malah jadi gurih banget rasa masakannya kak. Jadi aku masih pake dalam takaran yang wajar. Aku juga belum pernah nemu soal bahanyanya saus tiram sih, kecuali kalau memang Bunda ada alergi tertentu, mungkin harus hati-hati.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Saus tiram untuk ibu hamil boleh kok Bunda.. Aman, kalau Bunda ngga ada alergi. Jadi Bunda masih boleh pakai saus tiram untuk masakannya. Dan biasanya kan dipakenya sedikit aja ya Bun, jadi insya Allah ngga akan kenapa-kenapa. Yang penting bumb penyedap atau msg nya juga dikurangin. Hehe semoga menjawab yaa..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Soal bolehkah ibu hamil makan saori saus tiram, boleh Bunda. Aku juga hamil masak tetep tambahin saori. Ya, nggak disetiap masakan sih, beberapa menu aja. Aku pakainya sedikit, disesuaikan sama bumbu lain juga. Ngga masalah sih Bun. Oh ya, selama Bunda nggak ada alergi sebenarnya ngga apa-apa Bun..

Thành viên VIP

Aku pernah cari tahu soal ini juga nih, tapi aku nggak nemu soal bahayanya saus tiram untuk ibu hamil sih Bun. Jadi kalau Bunda tanya soal bolehkah ibu hamil makan saori saus tiram, boleh. Oh ya dengan catatan digunakannya dengan takaran yang wajar ya Bun. Hehe, selama nggak kebanyakan aman kok.

Thành viên VIP

Pernyataan soal bolehkah ibu hamil makan saori saus tiram, boleh kok Bundaa... Kalau hanya dipakai sedikit buat penambah rasa, gapapaa... Lagian kan pakenya juga nggak banyak-banyak. Tapi yang penting perhatiin bumbu lainnya juga yaa, MSG dan garamnya juga tetep perlu diperhatiin takarannya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-151508)

Thành viên VIP

Ngga apa-apa Bunda, aku pernah tanya sama dokter boleh aja kok masakan kita ditambah saus tiram ini. Ya asalkan disesuaikan aja, jangan sampai terlalu gurih, dan bumbu lainnya kalau bisa juga jangan berlebihan.

Aku sih masih pakai untuk beberapa masakan Bunda. Dan kalau aku nggak ada masalah atau ngga ada efek samping apa-apa. Aku juga sesuai sama bumbu lain, jadi nggak terlalu pekat banget rasa saus tiramnya.

Thành viên VIP

Nggaa apa Bunda. Aman kok saus tiram untuk ibu hamil. Tapi bunda juga pakenya ya sedikit aja ya Bun, jangan berlebihan. Dan kayaknya nggak semua masakan juga pakai itu kan, jadi masih aman juga..