TM 3 Alhamdulillah lancar

Alhamdulillah selama kehamilan semuanya aman dan lancar serta tidak merasa tertekan atau merasa “yaa ampun” banget. Cuman merasa agak terkejangnya karena gaboleh banyak “polah” pdhal aku orangnya cukup sat set dan aktifff. Aku pas liat perutku dari atas kayak biasa aja gitu lo ga besar2 amat eh tp pas bercermin kok besar yaa bund wkwk. Sebelum hamil jg ukuran celana 28 sekarang 31 pun gabisa dikancingg wkwk

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Wah bun, alhamdulillah lancar terus ya kehamilannya! Aku jg dulu shock lihat perut dari cermin padahal dari atas kayak "eh biasa aja sih" haha, tp emang sensasinya beda! Cobain pake celana maternity atau yang super stretchy supaya nyaman & ga bikin perut tertekan, krn tubuh jg butuh ruang untuk berkembang dgn baik menjelang lahir. Semangat bun, ini fase temporary & tubuh lagi kerja keras banget, you're doing amazing!

Đọc thêm