usia kandungan 12week

alhamdulilah bun skrg usia kandungan saya 12week kemarin usg udah gerak aktif bgt kaki sama tanganya udah gerak aktif sampe kaget kok saya gk berasa ya padahal janin udah aktig bgt. tiap bulan saya priksa usg. harusnya usia kandungan saya masih 11week tp kok di usg kmrin udah 12week ya. tiap saya prikaa ke dokter dan usg slalu saya hitung tp kmrin kok maju ya. tp kata dokternya sih normal bagus. pikiran saya apa mungkin janin saya lebih besar 1minggu dr ukuran sbnarnya. tp gpp sih yg penting sehat dan normal kata dokternya. apa bunda perna alami sperti saya ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

12w meskipun sudah sangat aktif tp ukurannya msh kecil Bun makanya blm kerasa secara langsung. nanti mulai terasa di 16w 😁 kalo USG ngitungnya dr ukuran dan perkembangan janin jd wajar saja jika usianya bisa lebih maju Krn saya pun maju 1minggu. malah teman saya ada yg maju sampe 4minggu 😁

5y trước

oh jd gitu ya bun maklum baru hamil anak pertama bun

iya bund. biasa memang hasil USG itu usia janin berbeda dengan hasil perhitungan kita. kalo USG biasanya dilihat dari besar janinnya. saya juga begitu Bund. hitunganku masih 12 mingguan. pas USG udah 14 minggu.

aku tiap usg hpl nya selalu berubah bun, pertama kali usg hpl nya 5 juli, terus mundur 7 juli, 9 juli, 12 juli, 13 juli. terus maju jd 1 juli dan terakhir usg kemaren hari sabtu maju jd 23 juni 😅😅

5y trước

iya bun gpp sbnernya cuma emg org tua dulu nyaranin jgn jd saya takut sendiri heheh

sama bun aku jga kaya gtu .. hrusnya janin 11week pas di usg ukurannya kya 12week .. dokter jga aneh .. tpi ktanya bayinya shat" aja gpp.. smngat bunnn ..

iya bunda klo usg kan hitungnya dri berat badan si bayi .. klo lbih besar biasanya usia nya jg lebih cepat

berubah2 bun