8 Các câu trả lời

Kalo sy pribadi sih,ada yg nebak bayi cewe atau cowo sy iya2in aja. Amin2in aja. Biarin aja mereka nebak. Yg penting kan dari orang tua si bayi nya gimana,cewe cowo sama aja atau ada prefer ke salah satu jenis kelamin. Kalo ada preference itu sih yg berat,karena bisa kecewa berlebihan pas ga sesuai dng tebakan.

maaf iya bun, setahu saya waktu nanya2 ke dokter kalau janin cewe waktu usg pas lair ternyata cowo itu wajar2 terjadi. tapi kalau dari awal cowo lair akan tetap cowo. maaf kalau salah tapi itu yg jawaban yg saya dapatkan waktu kontrol.

tetep bisa terjadi salah lihat kok bun 😁

gak lah bun.. kebetulan aja itu nebak nya bener.. mana ada manusia yg tau rahasia didalam perut tanpa alat apapun.. yg USG aja masih bisa salah kok.. omongan nya slalu bener ya emang kebetulan aja..

VIP Member

Bun dokter saja masih bisa salah prediksi Jk saat USG krn posisi debay jg mempengaruhi. Apalagi prediksi tanpa alat. Jgn terlalu dipercaya. Sebaiknya bunda USG Lagi

aku pas hamil pertama kemarin di tebak sama bumerku kalau anakku pasti cewe karena aku kelihatan seger pakai pakaian selalu pas eh keluar ternyata laki²🤣

saya mah ga yakin bun. dokter biasa nyembuhin orang juga bisa ga yakin 😌

nama nya jg tebak" an bu😂 kl ga bner ya salah🤣..

betul.. kebetulan aja itu mah nebak cowo pas usg cowo, saya juga dulu prnah tuh ditebak anakny cowo. pas di usg cewe, pas berojol juga cewe. malah dibilang bayiny kembar yg cowo diambil jin atau apalah, haha pdhal dri awal hamil juga pas d usg bayiny emg 1 ga ada 2. saya ketawa aja.. dikampung emg banyak mitos dan mistiknya bun..

😄😄😄😄😄😄😄😄😄

Câu hỏi phổ biến