7 Các câu trả lời

kalo kata bidanku, umumnya di usia 20w baru kerasa gerakan, kalo 18w normal sih kalo blm terasa

iya kan bikin overthinking, tp mudah mudahan dede utun sehat kerkembang sesuai usianya. aamiin

sama kak. dulu hammil pertama kyk cpet gerak hamil kedua lamaa kerasanya

aku juga hamil anak ke 2. ini baru kerasa jelas kedutannya di 19 week bun

sering ga bund

aku hamil anak kedua juga . baru kerasa jelas gerakannya pas 20w mba..

iya mba... aku kemarin juga sama Kya mba , overthinking krna yg lain udah pada ngerasain gerakan janin dari belasan week , lah aku ngga ngerasain apa2 .. Alhamdulillah nya sekarang d 20w udah kerasa . malah ada yg bilang d atas 20w mba baru kerasa.

sama kak aku 16minggu 3hri anak kedua belum ada kedutan😭

Samaa aku jugaa bund 😭

aman bund, aku anak kdua baru kerasa d 19mg

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan