Tanda tanda hamil

Aku sudah telat seminggu, dan tespek positif. Tapi saya kok gak merasakan mual muntah ya, Cuma kadang2 dibawah perut kram kenceng gitu, sama PD nyeri kadang2 aja. Jadi was was Apa ada yg sama kayak aku?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tanda2 hamil tiap orang beda2 Bun, ada yg ga mual sama sekali, bahkan ada yg sampai lahiran msh mual... aku juga baru ngerasain mual muntah pas usia 9minggu sampai sekarang usia 20minggu msh mulmun

8y trước

Owalah iya bun , aku baru ngerti. Soalnya baru hamil yg pertama🙏🏻