curcol

aku sebel sama suami aku bund.. tadi malam kan waktunya HB eh suamiku nggak nyukur/ngrapi'in bulu kemakuannya... jadinya saya risih. adakah bunda yg seperti saya?

197 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Tolong ya bunda. Yg pertama, lebih baik di anonim saja karna ini menyangkut harga diri bunda dan suami klau urusan ranjang masa iya semua orang harus tau. Yg kedua, maaf ya, bertanya pun harus pakai edukasi bun, disini ga semua orang ga sekolah, ga semua orang berpikir konyol seperti yg bunda barusan tanyakan. Menurut saya itu adalah salah satu kekurangan dari suami yg bener2 privasi yg seharusnya hanya istri sahnya saja yg harus mengetahuinya. Maaf jika saya lancang, bunda bayangkan jika suami bunda melihat kelakuan bunda seperti ini?! jika saya jadi suami bunda saya akan benar2 malu melihat istri saya mempermalukan kekurangan saya apalagi perihal bulu kelamin itu sangat2 memalukan bagi saya.

Đọc thêm
5y trước

Hahahha iya bunda ayu..

Astaghfirullah... Mba, ngk boleh masalah di ranjang di umbar" kyk gitu.. aib itu mba.. aib mba Sama suami.. apa mba ngk merasa malu sama sekali apa..?? Barang siapa yang membuka aib seseorang maka Allah akan membuka aibnya di dunia dan di akhirat.. na'udzubillah min dzalik mba.. Lah ini aib mba sendiri sama suami kok di buka"..

Đọc thêm

Hypersex adalah salah satu kelainan seksual yang bisa dialami oleh perempuan maupun laki-laki. Ini merupakan kelainan di mana seseorang selalu menganggap seks adalah kebutuhan utamanya. Penderita hypersex akan terus melakukan hubungan seks sampai lebih dari empat kali sehari. Mungkin bunda nya begitu😂😂😂😂

Đọc thêm

Nggak pantes yang kaya gini dicurcol.in Trus kalau bunda2 dsini pada jwb " iya sama" Trus bunda mu ngpain mau sharing lg ? Mau minta tutorial cukur mencukur ? Post bunda juga di profil kebanyakan tntg HB terus yaa Unfaedah banget . Malu bun yang kaya gini diselesain berdua ama suami mu aja .

Đọc thêm

Bulu kemaluan juga ga boleh di cukur habis bun. Itu kan saringan utk kotoran. Lgian kenapa harus risih itu kan alamiah. Klo uda sayang dan cinta terima apa adanya apalagi HB kan sama2 slg mencintai. Hal hal kaya gini sih menurutku gausa di ribetin. Yg ada jadi bikin hubungan gak enak.

Rebus air, kasih gula, aduk2 trus sampe mengkristal, tambahin perasaan cabe biar mantul. Nanti kalo udh kentel gulanya mantiin kompor. Tunggu dingin dan balurin ke anuan suamimu, tunggu kering, kelupas dgn kencang. Dijamin rontok se anu anunya. Itu tips dr saya, semoga bermanfaat ya bun.

5y trước

Wkwkwkwkkwkw

Ni akun bodong bgt deh kyknya, yg di bahas bnyak unfaedahnya isinya cuma HB mulu yg sering di tanyain. Jd curiga takutnya tau2 yg punya akun laki2 yang pura2 jd cwe, trs biar yg coment bunda2 trs buat jd bahan hayalan dia😒 #sorrykalonethink

Influencer của TAP

Bundaa, kalo dalam islam ga boleh loh ngungkapin kejelekan/kekurangan suami di depan umum, apalagi masalah pribadi gini. Dosa bun. Kasian jg suaminya. Mending bunda sampaiin ke suami lgsg aja, kalo d sini malah dihujat 🙏

Đọc thêm

Klo mau nanya gituan tanya ke suami aja mbak Jgn curhat disini . Itukan jorok ya, dan (maaf) itu pribadi Malu sedikit lah. Pling tdk hargai pengguna Aplikasi ini yg serius cari info ttg kehamilan dan parenting . Thanks

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-143576)