Usg

Aku mau tanya bun, pngen usg cuma bingung usg dimna? Q area surabaya bun, apa disini ada yg rumahnya sby, prnah usg dimana?? Info dong bun..

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Usg di surabaya barat bund, daerah Kendung, deket RS BDH, dokter iman 4d cuman 150k udah dapat print out 4d sekaligus 2d nya. Dokternya ramah. Antreannya online daftar di hari H, mulai buka pendaftaran jam 7 pagi, praktiknya jam 6 malam dan bs sampai jam 12 malam. Sangking banyaknya antrean. Sangat recomended.

Đọc thêm
5y trước

Di dokter iman susah dapat nomor bun 😂

Thành viên VIP

di klinik sanodoc aja mom . di daerah ciliwung . dokternya ramah dfatar usg kosultasi 230rbu nanti bisa minta 4d jga tambah 100 aja buat dicetak .kalau gk dicetak biasanya gk bayar .

Saya disurabaya, USG gratis pake BPJS. Salam kenal yaa bun. Saya ke klinik medico sier. Trus dikasih surat buat USG di RS royal. Dokternya ramah kog. Baik. Puas juga tanya apa aja.

5y trước

Pake rujukan bun. Kalo ga pake rujukan ga bisa pake bpjs. Tapi kayaknya tergantung faskes 1 nya bun. Kebetulan faskes 1 saya yg di surabaya itu enak gampang kasih rujukan. Terus saya pulang kampung mau lahiran. Ganti faskes 1 nya. Faskes 1 yg ini susah sekali bun minta rujukan. Bahkan jatah usg saya minta ga dikasih dengan alasan dipakai nanti pas lahiran saja. Berbelit belit dan ribet. Bahkan ini saya minta rujukan buat kontrol jahitan sc juga tidak dikasih.

Saya kemarin usg 2D di bidan Rini tropodo cuma 80.000 sudah sama vitamin, bidannya ramah banget di jelasin secara detail bisa di video juga, langsung dateng gak perlu antri

5y trước

Tropodo itu sby mana bun?

Di Sby daerah Mana Mom ? Saya rasa semua RSIA pasti ada USG nya.

Di ngagel mbak klinik kehamilan sehat di situ bagus bgt usgnya jelas

5y trước

Info gimana antrenya dong bun? Sama harganya juga

Di dr indra SpOG bun daerah Nyamplungan USG 2d 65rb belum vitamin ..

5y trước

Sampai jam brapa bun jam prakteknya ? Malam ada kah??

Rs d sby kqn bnyk, stiap rs yg ada dokter kandungan pasti ada

5y trước

Bantu jawab ya bun.. Boleh bund usg dimana aja meskipun kita gk kontrol di RS atau klinik tersebut.

RSAL dr Ramlan juga ada bun