Usia kehamilan 9 week masih keluar flek apa normal?

Adakah yang sama denganku? Usia 9 week ini masih keluar flek selama seminggu kemarin. Udah periksa ke spog di kasih obat penguat kandungan tapi malah bikin mual, lemes dan juga bikin ngantuk terus. Kalau tanpa obat-obatan kira2 aman gak ya bun?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

habiskan obat yg dokter kasi bun. karena dokter yg lebih ngerti. sama kaya saya bun obat penguat itu bikin mual, lemes. tp ditahan aj demi janinnya. saya skrng malah setelah sebulan full penguat, ini dilanjut dokter lg sebulan lg 😅. soalnya tm 1 masi rawan bgt ya. dan pas 6 week dulu saya ada pendarahan di dalam 😶. pas 1 bulan lg kontrol, di cek udah ilang. tp masi lanjut penguat.

Đọc thêm

Halo bun.. saya jg week 9 dan flek sudah hampir 2 minggu, tapi tipis2. Ke dokter diberi tambahan obat penguat dan di usg, syukur janin nya berkembang dgn baik. Saran saya sebaiknya tetap diminum obat penguatnya dan kalau memungkinkan bed rest dan berusaha positif thinking. Mudah2an kita semua dan janin sehat ya.

Đọc thêm

bunda flek selama kehamilan itu gak wajar yaa, makanya dokter ngasih obat penguat kandungan biar janinnya tumbuh berkembang. kalo masih ada obat penguat kandungan sebaiknya habiskan, jgn dulu di stop kecuali atas perintah dokter.

sama aku juga udah seminggu pendarahan lgi hamil 8 minggu, udah 2x usg tpi janin masih ada dikasih penguat kandungan sama dokter, dan sampe sekarang masih ada darah, nunggu habis obat mau periksa lagi. mudah2n ga ada apa2

Mom, kalau memang mual muntah abis minum penguat, mungkin boleh minta penguat yg dimasukin dr bawah. Yg saya minum bisa diminum dan dimasukin ke bawah jg.

dipaksa buat tetep minum yabun habis minum obat usahakan tidur aja biar ga berefek mual. demi utun nanti kalo ada apa apa yang rugi bunda sendiri

Bun aku hamil 7week Tapi perut kram terus Keluar darah itu knp Bun🥺 Jdi worry takut Knp² Ama Dede utun🥺 itu normal atw bahaya ya🥺

1y trước

segera di periksa Bun

aku flek seminggu gk dikasih penguat sama sekali kuncinya ikhtiar dan bedrest total alhmdulilah skrg udh brhnti

1y trước

fleknya flek ajaa atau ada kaya pendarahan kak? mksdnya keluar darah kaya haid gt

Thành viên VIP

flek nya warna apa bun...sy juga ngeflek udh seminggu