11 Các câu trả lời
aku 13 juli hari ini td usg. alhamdulillah week 7, udah ada detak jantungnya. aku sebelumnya pernah keguguran 4 bulan yg lalu. trs promil sm suami. alhamdulillah bismillah yang kali ini semoga berhasil 🥹 kamu sudah usg blm bund?
hpht sama 13 juli juga nih... tgl 29 Agustus udah USG keliatan kantong 7 minggu dn akhrinya pakai TVS di hari yg sama juga alhamdulillah kelihatan janin dn usianya 6 week 3 days dn udah kedengr ada djj juga...
aku hpht 12 juli tapi sampai sekarang masih negatif😭doa in aku ya bunda semoga telat haid ini emng rezeki ku hamil soal ny udah 1 tahun pasca kuret blm hamil lagi😭
bismillah ya kak, aku jg kuret bulan mei taun ini huhu 😷
Aku hpht 21 juli, kemarin usg masih 5 weeks. Baru terlihat kantung janinnya. Sebulan lagi disuruh balik. Doain ya bund semoga sehat sehat semuanya amin
aku hpht 17 juli bun, mnrt hpht 7 week, tp wktu usg 8 week 2 day krna emng klo haid lbh cpt 1minggu, barusan usg alhamdulilah udh ad janin dan djj nya
aku hpht 15 juli . mau USG dag-dig-dug kemarin ke bidan di puskesmas untuk ceklab . dan malah disaranin nya 10minggu buat USG .
Sama ka dipuskesmas aku juga suruh usg mggu ke 10 skalian kontrol, tapi karena aku kepikiran jdi udh usg dluan pas 7 mggu😊
Aku hpht 12 juli bun, alhamdulilah usg kemaren week 6 sudah ada detak jantungnya juga
aku hpht 13juli kk blm usg nnt tnggal 20 bru usg soalnya kmrin usg d 5w ud ad kantong
Halo kak, aku hpht 13 juli, lansung USG ketika garis dua karena ada riwayat keguguran
q jga hpht 13juli kak. awal periksa ke bidan.anjuran bidan nanti usia 11 Minggu USG
ramadani eka