Kehamilan dan Kista

Adakah disini bunda2 yg hamilnya ada gejala kista. aku mengalaminya. kistanya udah gede belasan cm. sekarang usia kandunganku udah jalan 6 bulan. sekarang diarea kista ku suka nyeri dan keram. tapo area rahimku alhamdulillah baik2 saja. aku bingung ada dr bilang diangkat sebekum lahiran kistanya. ada jg dr yg bilang nanti diangkatnya pas lahiran. klo lagi kumat aku sampe enggak bisa tidur nangis nahan sakit mungkin kistanya nekan dan rahimnya membesar. doakan aku ya para bunda semoga kistanya bisa diangkat pas lahiran nanti, soalnya aku khawatir klo harus diangkat kistanya sebelum lahiran. takut bayinya kenapa2. ?. dan debaynya sehat2 bisa hadir ditengah2 kami tanpa kekurangan sedikitpun. aku kadang sedih takut bayi enggak berkembang krn ada kistanya. syukur alhamdulillah sampai saat ini bayinya berkembang. mohon doanya ya bunda2 semoga aku dan bayiku bisa melewati semua ini lancar sesuai harapan.

Kehamilan dan Kista
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya ada gejala endometriosis. Sebelum hamil udh di peringatin dulu untuk bener2 di kontrol makanan sama stres. Saya di kasih resep obat obat dupshaston dari awal tau saya hamil sampe sekarang udh jalan 13 Minggu . Obat dupshaston bagus untuk endometriosis saya dan janin ya biar kuat. Tiap bulan selalu pengen saya usahain wajib kontrol . sama yg di takutin bunda takut si janin ga nyaman sama rumah ya dan bisa ga berkembang. Kadang kalau saya lagi ga mampu beli obat seminggu saya coba untk ga stres sama ga aktivitas berat dan bayakin makan buah yg murah2 tapi bayak khasiat kaya pisang. kadang suka minta buah yg puya pohon . Alasan ya ngidam yah blimbing mangga jambu tapi Alhamdulillah bukan bermaksud ngemis tapi selalu ada orang yg baik hati asal ijin dulu.

Đọc thêm
4y trước

saya insya allah di lakukan tindakan oprasi bun krn udah besar kistanya.. doakan semoga oprasinya lancar dan kami berdua sehat dan selamat .🙏😇 sedih bun dengar. rapuh ketika dr bilng harus di operasi krn resikonyonya . bismillah semoga Tuhan mengabulkan doa dan harapan kami..

Thành viên VIP

Semoga baik baik saja ya bun... Baby dam ibunya kuat, sehat, sampai lahiran,

4y trước

amin mkasi bun doanya