Bumil tm 3 Ikut puasa nggak?
Adakah bumil tm3 yg berencana ikut puasa ramadhan? Sharing dong #mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund #puasaditm3

aku Konsul sama dokter di izinkan dengan catatan tubuh bumil itu cerdas biasanya ngasih 3 sinyal buat kita supaya ga memaksa. sinyal pertama pusing, sinyal ke 2 lemes, sinyal ke 3 gerakan janin melemah. nah puasa pertama coba kmren ternyata aku kuat tapi baby di perut lemes jadi aku memutuskan untuk egk jdi puasa bund. in syaa Allah agama kita ga memberatkan soal ini karena memang ad udzur sedang hamil. kita ga boleh egois..
Đọc thêmaku kemaren puasa bun,adek aktif gerak aku juga ngga lemes tapi dapet saran dari tetangga katanya ngga usah puasa mending nyimpen tenaga aja soalnya udh 34 minggu,,trs akhirnya aku tanya sama suami enaknya gimana suami bilang yaudah ngga usah puasa aja,takutnya nanti kalo pas lahiran tenaganya ngga ada
Đọc thêmAku nggak bun, dengan senang hati aku ngambil keringanan dr Allah. 😊
aku ngga ikut puasa bun cpt laperr
aku selang seling bun, sehari puasa sehari ngga
Aamiin Allahumma Aamiin, bunda jg sehat selalu sama dedeknya yaaa
aku 31wk gk ikut puasa bun .laperan terus
sama, aku kemarin nyoba puasa hr pertama, kliyengan
saya 34 wk ikut puasa bund
semoga lancar puasanya bun, ibu dan dedek sehat² terus. aku niat puasa, tp tengah hati kliyengan sama perih banget perutnya.
huhu bingung juga nih bun
alhamdulilah tidak ada keluhan..untuk sampe saat ini masih puasa..gatau kedepannya..🤭
aku enggak bun
tos bun, sama. sehat² terus ya
Aku gak bund.
Iyaa bund. Bunda sdh HPL nya bulan ini yaa



Terus belajar menjadi ibu yang baik untuk Khadijah ❤❤