tumbuh gigi bikin rewel kah?

adakah bayi bunda disini yang rewel dan demam ketika tumbuh gigi? saya hampir stress bun anak dr pagi - malem rewel trus dan ga suka makan.

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ya Bunda Begitulah kalau bayi kita tumbuh gigi dia rewel dan bikin salah tingkah plus nggak mau makan. Kalau rewelnya mungkin masih bisa saya atasi dan kalau makan itu saya sempet stres juga karena sudah masak menu MP Asi 4 bintang semuanya ditolak. Dan akhirnya saya alur in maunya makan apa, dan akhirnya saya cuma buat bubur beras putih pure tanpa tambahan apapun dan si baby mau. Terus saya mikir lagi nggak mungkin dong bubur beras aja sok saya mix sama bubur instan dan saya tambahin rumput laut yang saya potong kecil-kecil pakai gunting. Selamat mencoba Bunda

Đọc thêm
5y trước

ya bun trimakasih masukannya.

Thành viên VIP

Kalo tumgi memang demam dan aga rewel bun. Dan ga mau makan. Bunda bisa beri makan porsi dikit namun sering. Kalo anak lagi main, sambil suapin. Kalo ga mau jgn dipaksa ya bun, takut trauma sama makanan jadinya. Semangat ya bun!

Thành viên VIP

Sama ni, aku kasih makan malah nangis2 Gigi depannya sih udah nongol keliatan ujungnya. Padahal gigi yg kemaren baru aja nongol eh ini numbuh lagi. Moga yg kali ini gak pake acara demam lagi.

jasa aqiqah dan paket aqiqah terpercaya hanya di www.asshidiqaqiqah.com :)

Anak kalo mau perubahan fisik emang rewel terus bun,kadang sakit malah

4y trước

Ya Allah anaku rewel klo makan sampe tetangga ga suka sampe blg, adooohh gt masa sedih bgt g tahan Ak akhrnya nangis sudah