Obat batuk bumil 8 bulan yg aman apa ya? Ada yg tau?

Ada yg tau obat batuk yg aman untuk ibu hamil? Udah ke dokter tapi obatnya gak cocok masih batuk terus🥺 usia kandungan 8 bulan

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

gak coba yang herbal aja Bun seperti kecap dan perasaan jeruk nipis atau kembang belimbing wuluh si kukus dengan gula batu. tapi ada juga loh Bun yang batuk bawaan bayi soalnya temenku ada yg seperti itu Bun dari awal hamil sampai sekarang 8 bulan tetep batuk . meskipun sudah di periksa ke dokter

Đọc thêm

Kmaren saya jg batuk bund ga berhenti2. Akhirnya berobat ke dokter obgyn sekalian usg, dikasih obat silex tp udah seminggu ga berhenti jg batuknya, sampe perut kerasa kram karna batuk terus, akhirnya berobat ke bidan, trus disuntik dan diresepin obat, dua hari batuk nya langsung reda bund.

kalo aku waktu pas batuk² gitu minum obh combi bun dikasih tau sama kakakku yg apoteker, terus minumnya air anget terus, sama sehari sekali minum air jahe anget, sama makan makanan yg kuah² panas gitu bun tiap hari.

ak jg lg batuk bun, d sarani dokter dan apoteker silex krn herbal .. jgn lupa jg minum jahe dan yg anget2 bun . emg lama tp utk keamanan kt dan bayi ny ..

saya batuk kering kemarin diresepkan obat comtusi Bun oleh dokter SpOG nya..

ada silex, ada tremenza syp dan ada paratusin

Thành viên VIP

air hangat campur madu bun

Thành viên VIP

silex bun bagus