Diaper curah

Ada yg pernah beli diaper curah? Biasanya apa bun tujuannya beli? Apakah aman dan higienis?

36 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya pernah penasaran jg dan akhirnya cek review bintang 1nya dulu gimana. ternyata kondisinya emang ga bisa ditolerir sih klo bwt saya. misalnya saja ada yg bilang klo itu produknya kotor berjamur. bisa jadi kan itu udah kadaluarsa. walaupun ga kadaluarsa, yg namanya produk reject pasti ga lolos QC dan itu pastinya klo menurut sop ya harus dimusnahkan. tapi mgkin ada oknum nakal ato gimana, akhirnya itu produk dipungutin bwt dijual ulang diam2. saya bayanginnya, produk itu udah campur baur menumpuk dan terkontaminasi tangan2 manusia, dan pasti ditaruh di tempat yg ga terjamin kebersihannya jg.. dari segi harga jg ga beda jauh sama yg kemasan biasa kok. apalagi penanganan produk yg kemasan pasti lebih terjamin higienis klo sesuai sop dan ga asal pegang2 aja pake tangan2 pegawai pabriknya😅 apalagi ini buat bayi maupun anak2, duh resiko banget klo sampe mereka kenapa2 dgn kondisi kulit yg masih sensitif. yg produk kemasan aja cocok2an merk diapersnya, kadg merk3 tertentu tetep bisa bikin ruam.. apalagi yg curah. klo kata iklan jadul "buat anak kok coba2"

Đọc thêm

bunda nya nanya gini karena kepikiran pengen beli untuk sedikit menghemat pengeluaran ya? Bunda pake shopee gak? coba deh Bun sering2 liat live shopee yang jualan pampers dan skincare bayi, setiap hari ada potongan harga 10-15% khusus kalo kita checkout pas live , di shopee video juga sering ada cashback 40%, jadi ada koin yang bisa kita dapat nanti setelah pesanannya diterima. Lumayan banget tau Bun. Terus pinter2 nyari toko yang sedaerah sama bunda atau Deket sama daerah bunda biar gratis ongkir . ini saya bukan iklan loh ya 🤣. cuma sharing aja selama ini saya memanfaatkan shopee untuk beli Pampers, bener2 gak pernah beli di minimarket. Baru aja ini saya checkout tadi malam, mamypoko M32 isi 2 ball harga 95rb , menurut bunda2 disini itu termasuk murah atau gak? karena kalo gak saya udah lama saya cek di minimarket harganya 57rban per ball nya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Hai bun, kebetulan saya penjual diapers. Saya pernah tanya ini ke sales, dibilangnya itu barang exp yang tidak bisa diretur lagi ke distributor. Lebih baik jangan dibeli yang non kemasan asli. Wong beli kemasan asli tapi robek sedikit aja kita udah ngomel2 kan, apalagi yang curah bun. Ngeri takut anak kita kenapa2.

Đọc thêm

Gak pernah dan gak tertarik bun. Pernah ayahnya nyuruh beli yg curah aja tujuannya biar berhemat tapi aku gak mau. Banyak kok pampers yg bermerk tp murah. Anakku kalo dirumah pake happy nappy/sensi itu 1rb an harganya kalo online. Kalo berpergian baru pake yg bagusan mamy poko. Emaknya harus pinter2 cari promo juga.

Đọc thêm

gak pernah dan sama sekali gak tertarik. gak mau coba2 buat anak. lebih baik beli diapers yg kemasan jelas aja, udah pasti aman dan higienis. harganya juga gak beda jauh kok sama yg curah. buat apa milih yg murah tp berisiko untuk anak.

Đọc thêm

ngga pernah bund, selalu beli mamypoko dr nb sampai skrg usia anak 2.4tahun. ganti merk aja anak jadi ruam, ngga kebayang kalo pake yg curah. uang bisa dicari, tapi kesehatan & kenyamanan anak lebih penting. daripada pakai diaper curah, kyknya lebih mending dipakein celana/clodi deh.

Đọc thêm

nggk pernah bund. karna takut diapers yang nggk lolos QC atau kadaluarsa. Mending beli yang ball-an di minimarket aman dan terjamin. karna buat anak saya nggk mau coba-coba beli apa pun itu yang menurut saya nggk jelas asal usulnya 🤭

Đọc thêm

ga pernah kepikiran sama sekali bun. malah mikirnya mau beliin yg paling mahal dan paling bagus kalo emang mampu. alhamdulillah kalo sekarang mampunya masih merries tp anakku cocok ga pernah ruam dan bocor🙏🏻

Influencer của TAP

nggak aman dan higienis. sedangkan popok merk dijual di pasaran aja beberapa bayi bikin kulit merah apalagi popok curah. ada kok beberapa popok bermerk yang murah dan kualitasnya bagus.

diaper curah brapaan sih bun? emang beda bgt harganya ma diaper segelan yg jelas2 aman ada bungkusnya?? daripada beli diaper curah mending beli happy nappy deh coba. kenanya per pcs 1300, ga sampe 1500 jg bun