aku hpht 19mei
usg pertama 2juli (6w1d)
usg kedua 13juli (8w0d)
masih kelihatan kantung aja bun, worry krna seharusnya udh kelihatan janinnya
besok mau balik lagi usg transvaginal, semoga ada hasil terbaik..
sudah bun tgl 15 kmrn, langsung USG Transvaginal, sudah ada janinnya ukuran 1,5cm sesuai sama usia kandungannya + sudah ada detak jantungnya.. krna di USG perut belum kelihatan
saya udah bun, alhamdulillah udah ada detak jantung nya
Chaa