2 Các câu trả lời

aku hpht 19mei usg pertama 2juli (6w1d) usg kedua 13juli (8w0d) masih kelihatan kantung aja bun, worry krna seharusnya udh kelihatan janinnya besok mau balik lagi usg transvaginal, semoga ada hasil terbaik..

sudah bun tgl 15 kmrn, langsung USG Transvaginal, sudah ada janinnya ukuran 1,5cm sesuai sama usia kandungannya + sudah ada detak jantungnya.. krna di USG perut belum kelihatan

saya udah bun, alhamdulillah udah ada detak jantung nya

6 minggu 5 hari bun

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan