Wah bun, gue gaada pengalaman bayi tabung sih tp aku punya temen yg lg jalani proses itu dan dia bilang emang perjalanannya panjang bgt tp tetep semangat! Klo kamu lg di fase awal atau lg prepare, mungkin ada ibu2 lain di komunitas sini yg bisa share pengalaman mereka langsung, krn setiap orang emang beda2 prosesnya. Semoga segera dikasih yang terbaik yaa bun!