Lewat hpl
Ada yang sama hplnya udh lewat si dedek masi antengggg bngetttt😭😭😭

sama bunda ,sy hpl 10agustus sampe sekrng belom.rasain kontraksi asli baru konpal ,,udah pancing kontraksi segala cara tapi dede masih suka geol geol ,,
Sabar bun, lewat seminggu dari hpl masih gapapa banget kok atau kalau bunda periksa dan itu biasanya ditawarin apakah mau induksi
aku Bun udan lewat hpl trus USG sama priksa hasilnya harus induksi soalnya air ketubannya udah dikit doain ya Bun
Hpl 13 Agustus udh lewat 2 hari,si utun masih anteng dlm rahim, bagi tipsnya dong biar cepat lahir😅🙏..
sudh jln pagi²,sudh sujut² jongkok² semua tutor d youtube d ikutin tpi si utun masih betah d dlm perut bun😅😌,sabarr ajh sudh bun aku serahkan semuanya ke allah swt🙏,
anak ku meninggal bun, andai aku tau bakal gini pasti aku memilih sc sebelum lewat bulan😮💨
sama kk aku HPL 15 Agustus si dedek masih anteng ini, semoga kita segera dapat gelombang cinta ya
aku lewat hpl bun ,,,tetep semangat para bunda yang nunggu gelombang cinta
aku juga galau, mana hpl 3 hari lagi😭



mama ank 3