Lewat hpl

Ada yang sama hplnya udh lewat si dedek masi antengggg bngetttt😭😭😭

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bunda ,sy hpl 10agustus sampe sekrng belom.rasain kontraksi asli baru konpal ,,udah pancing kontraksi segala cara tapi dede masih suka geol geol ,,

Sabar bun, lewat seminggu dari hpl masih gapapa banget kok atau kalau bunda periksa dan itu biasanya ditawarin apakah mau induksi

2t trước

sama bun hpl tgl 13 skrg udh tgl 15 si utun masih anteng dlm perut😌,semoga d lancarkan iya bun persalinan qt nanti🙏☺️

aku Bun udan lewat hpl trus USG sama priksa hasilnya harus induksi soalnya air ketubannya udah dikit doain ya Bun

Hpl 13 Agustus udh lewat 2 hari,si utun masih anteng dlm rahim, bagi tipsnya dong biar cepat lahir😅🙏..

2t trước

sudh jln pagi²,sudh sujut² jongkok² semua tutor d youtube d ikutin tpi si utun masih betah d dlm perut bun😅😌,sabarr ajh sudh bun aku serahkan semuanya ke allah swt🙏,

anak ku meninggal bun, andai aku tau bakal gini pasti aku memilih sc sebelum lewat bulan😮‍💨

sama kk aku HPL 15 Agustus si dedek masih anteng ini, semoga kita segera dapat gelombang cinta ya

aku lewat hpl bun ,,,tetep semangat para bunda yang nunggu gelombang cinta

aku juga galau, mana hpl 3 hari lagi😭