4 Các câu trả lời

kalau menurut aku sih Bun anak ku juga pernah jatoh di kasur emang lumayan tinggi lagi kasur nya dia emang ngga rewel biasa aktif maen gitu lah kayak anak bayi 6bulan tapi kalo tiap tidur suka susah entah tidur siang atw malem awal nya ngga mau di urut tapi liat anak susah tidur jadi kasian juga karna sebelum jatuh di kasur dia gampang2 aja tidur nya dan iya dong pas di urut bagian punggung dua jerit2 karna sakit setelah di urut dia tidur nya lebih pules Bun dan gampang ini sih pengalaman saya karna saya mikir nya dewasa aja sakit kalo jatuh apalagi anak bayi mau di urut di baby spa atw di emak2 yang udah pengalaman bebas sih

iyaa bun, akhirnya aku memutuskan untuk urut anak aku😁 makasih infonya bunnn

TapFluencer

Anakku juga 7 bulan dan aktifnya MashaAllah apalagi semenjak dia udah bisa berangkak jadi sering kejedot atau berusaha turun sendiri dari kasur. Dan anakku juga pernah jatuh kok bun. 2 kali jatuh dari tempat tidur. Dan kebetulan aku cuma pakai kasur Springbed aja tanpa dipan jadi tidak terlalu tinggi namun tetep aja khawatir karena kepalanya duluan yang nyentuh lantai. Tapi kalau dalam waktu 24 jam anak masih aktif, ceria dan tidak ada gejala demam atau muntah, gapapa kok bun. Kecuali setelah jatuh lalu muncul demam dan muntah, baru bunda langsung bawa ke dsa yaa.

makasih infonya ya bunnn 🤗🤗 sehat sehat

halo, Bun. dari apa yg pernah saya baca dari Instagram babywearing consultant (@nurhayati_khasanah), bisa dipantauselama 24jam, Bun. anak ada gejala muntah & lemas atau nggak.. selama masih aktif dan tidak ada muntah, insyaaAllaah baik² saja..

my pleasure.. semoga sehat selalu ya Bunda dan bayinya🌼

anak aku aja jatuh Mulu d atas kasur tingginya 10cm . tetep aja jatoh nangis

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan