di vonis BO oleh Dokter

Ada kah pengalamam ibu Yg di Vonis BO tpi bisa berkembang lagi

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Setau saya BO dan janin tidak berkembang itu beda ya bun. BO itu ada kantong janin tp tidak ada janin. Bisa karena sel telur/sperma kualitas buruk saat pembuahan jd tidak terbentuk janin Kalau janim tidak berkembang itu ada janinnya tp usianya tidak pada seharusnya tp lambat.. Contoh nya harusnya sudah 12w masih 6w.

Đọc thêm
5y trước

Dalam kondisi medis janin tidak berkembang disebut dengan kehamilan kosong(Blighted Ovum). Janin tidak berkembang(BO) dengan janin tumbuh lambat(IUGR) itu baru bisa dikatakan berbeda. Berdasarkan komen mbak nonim mungkin maksudnya janin tumbuh lambat kali ya bukan janin tidak berkembang .. soalnya janin berkembang dan BO itu sama aja, kalo BO sama IUGR itu baru beda.

Sya dulu BO UK 11w bun . Awalnya ya kya hamil biasa tespek + mual nyidam . .UK 4w sya flek .sya pkir wajar mngkin implantasi lngsung usg jg blm klhatan apa" . Pas 11w perut kram kya mau haid trus kluar darah segar bun . Pas usg ga ada janin d vonis BO trus kuret

5mo trước

kluar darahnya banyak gak

Kakaku dulu divonis BO oleh dokter dianjurkan kuret, kakakku akhirnya cari dokter lain dan dianjurkan ditunggu dulu perkembangannya ternyata bukan BO dan ada bayinya udah lahir sekarang anaknya udah 2 th an.

5y trước

Kurang tahu kalau itu bund. Coba bunda konsultasi ke dokter kandungan lain untuk second opinionnya

Kalo memang sudah BO , sudah tdk bs berkembang lg bun. Biasa stlg 12 minggu kandungan akan luruh sendiri, keguguran secara alamiah. Kalo sudah 12 weeks tp msh blom ada janin keliatan biasa sudah positif.

4y trước

klo posisi nya 12 week tp BO tidak merasakan apa2 gmn bu? tp gak luruh2 juga

Tunggu dulu aja bun , aku 5minggu jg flek . Pas usg mmg baru ada kantong sama yolk salc . 2minggu lg kontrol sudah ada janin dan detak jantung nya , tp aku usg transvaginal lbh jelas .

5y trước

Iyya bun,,ini juga sy tdk mau lngsung kuret nunggu duluu

Klo sudah BO ya ga akan berkembang Bun,, gimana mau berkembang,, sedangkan didlm kantong rahim ga ada embrio yg tumbuh,, jd mau ga mau ya harus digugurin/kuret.

Saya juga pernah ngalamin BO,, 6thn yg lalu sampai usia kandungan saya 3bln dan akhirnya di kuret ke rs

Iyya bun ,,sy di bilng BO apa kuret itu perlu ato tunggu jaringannya keluar dgn sendirinyaa

Kknya ngeflek kh bun ,,,,sy ngefleek tpii bluum mau di kuret

5y trước

Aq mh bo tp g ngplek bun..cm pnas perut..aq diamin z beberapa minggu..eh pas periksa lg mlh dimrhin dokter udh tau bo..ko mlh didiamin..ya dikuret jdnya