Usia kehamilan 18w

Ada ga yg hamil usia 18w nyilu bagian perut bawah? Kalo pas mau bangun dri tidur tuh bund kadang nyilu.#seriusnanya

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku dari 8w sampe 16w suka sakit perut bawah. pas 14w sampe sekarang 16w malah makin intens ga hanya pas bangun tidur aja bun. aku pas usg selalu nanya soal ini ke dokter, katanya wajar aja namanya juga hamil pertama. otot perut lagi menyesuaikan rahim yg membesar, jadi kalo lagi sakit duduk atau rebahan aja dan jangan samoe kecapean terus ngefelk itu baru yg bahaya. gituuu bun

Đọc thêm

mau tanya ibu2,hamil 15minggu,habis pendarahan tapi dedeknya Alhamdulillah sehat, normal,kata dokter itu dikarenakan plasentanya masih dibawah,itu pendarahannya udah sembuh,tpi setelah beberapa hari ini , sempet flek lgi tpi darahnya coklat, apakah itu bahaya atau tidak buk?

2y trước

bantu jawab. kalau plasenta nya dibawah emang rawan flek dan pendarahan bun. batasi aktivitas, perbanyak istirahat. kalau sudah flek langsung hentikan aktivitas aja. bedrest dlu.

kalau bangun dari tidur jangan langsung dari terlentang ke duduk bun. harus miring dlu biar gk neken perutnya. wajar kok kalau perut bawah ngilu karena kan rahimnya makin membesar janinnya makin berat jadi perut jg menyesuaikan karena belum terbiasa jadi berasa ngilu.

2y trước

itu yg kemaren kurasain ngilu bgt bukan sakit tp kek ngilu gitu bun.usia 17 w

sama Bun. tapi aku suka diem dulu sampe sakit nya mulai ilang. atau nggak miring dulu beberapa saat. baru bangun.

saya juga bund tapi di perut bawah agak ke kanan. kadang2 nyilu gitu

sama bun sedang saya rasakan, apakah itu normal?

sama bun,kadang malam nya perut terasa kaku

sama aku jg 18 week suka linu perut bawah

sama bunnn aku jga gitu kalo aku msh 16w

iyah bund, sm saya jugaa.. 😁