wasir saat hamil apa bisa lahir normal?

Ada yg pengalaman punya wasir/ambeien saat hamil tua dan ambeien aga parah sampe sakit duduk ga? Gimana yah ngobatinya dan apa bisa lahiran normal? Berhubung tinggal nunggu waktu lahir ini..

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku waktu hamil sempet ambeien Bun. Smpe rasanya mau nangis kalau lg duduk dan susah sekali buang air besar. Tpi aku gak ke dokter sih dan gak minum obat. Cuma suami suru banyakin minum air putih dan makan yg berserat serta dikasi tau sama suami "maaf" coba ambeiennya itu dimasukkan sendiri pake tqngan kita. Dan itu rasanya perih sekali smpe gak napas kalau mau dimasukkan ambeiennya😁 Terus kalau sdah itu kalau kita duduk usaha kaki kita itu yg bagian belakang telapak kaki seakan2 kaya kita duduki gitu Bun. Biar kebntu jg masuknya. Alhamdulillah saran dari suami. Gak lama dari situ udah mendingan dan sembuh 😊

Đọc thêm

Bisa bunda saya baru lahiran 2 bln yg lalu, saya kena wasir/ambeien di uk 37 weeks seminggu gaa bs duduk sama sekali miring aja sakit. Akhirnya sama bidan saya suruh beli salep diapotek yg aman buat bumil. Diksih itu lumayan sakitnya mereda tapi tetep bagian anusnya masih bengkak sampe sekarang malah.

Đọc thêm
3y trước

kl boleh nma salep'y apa ya bun soal'y q jg ada wasir.

Konsul ke dokter bun...saya pakai salep. Alhamdulillah lahiran normal..

3y trước

kl boleh tau nama salep'y apa ya bun.