30 minggu

Ada yang hpl nya september.. Udh apa ajh nih bunda yg dirasa.. Klau aku sakit pinggang, kaki selangkangan.. Komlpit deh.. Debay nya juga klau malem suka cegukan aman gk yh..??

19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya hpl 4 september bun kalau anak saya masalah cegukan gak hanya malem sering banget malah katanya sih gapapa sedang latihan nafas tapi ada yang bilang juga ada masalah insyaallah mau usg lagi di usia 37W bun sambil mastiin posisi dede

7y trước

Ya semacam gerak tapi berirama bun kan kalo nendang mungkin hanya sekali 2 kali selang waktu nendang lagi itu ya kayak kalau kita cegukan bun