Flek 12 minggu

Ad yang juga ngelami nya gak? 12 minggu aku keluar flek, tpi usg janin nya katanya aman, sdh kasih penguat kandungan juga . Tapi kok masih kluar trs ya ? Kira" itu darah yg keluar apa ya? Kok lama bgt berhenti nya. Jadi takut .

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya pernah flek bun, diusia 5week flek darah, saya langsung bedrest total jdi jalan kekamar mandi pelan2 dan makan ditempat tidur disediakan sm suami, saya minum obatnya pakai air hangat yg penguat nya, gk berani banyak gerak. krn saya trauma sm kehamilan ke 1&2 saya yg flek dan terjadi keguguran. yg ke 3 ini saya bedrest total pas flek darah, besok nya uda berhenti bun. saran saya bedrest bun & jangan begadang.

Đọc thêm
2y trước

Iya nih ntr rencana ke sna kak. Soalnya 2 dok jawaban mereka beda", ad yg bilang ada pendarahan di bawah rahim, ada yg bilang karna kontraksi . Klw kontraksi aku gk prnh berhub lg slma mulai flek kmrn, sma kerja jg gak

istirahat total dulu ya bun selama perdarahan. karena saya dulu pernah ngalami perdarahan sepanjang kehamilan karena plasenta previa. akhirnya selama hamil saya lebih banyak bedrestnya.

2y trước

Aku tu tiap pagi psti kluar darah seger, tpi menjelang siang flek nya cm coklat" sja gitu