1 Các câu trả lời

Bun, minggu ke 27 itu udh masuk bulan ketujuh kok! Jd acara 7bulanan bisa diadain di sekitar minggu itu, tp banyak yg prefer minggu 28-29 biar lebih "nyata" kehamilan 7 bulannya gitu Aku sendiri ngadain pas minggu 28, temen2 jg mostly di range itu, jd terserah sih yg penting lo nyaman aja bun!

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan