Bun, minggu ke 27 itu udh masuk bulan ketujuh kok! Jd acara 7bulanan bisa diadain di sekitar minggu itu, tp banyak yg prefer minggu 28-29 biar lebih "nyata" kehamilan 7 bulannya gitu Aku sendiri ngadain pas minggu 28, temen2 jg mostly di range itu, jd terserah sih yg penting lo nyaman aja bun!