82 Các câu trả lời

Ikhlas bund,kalo bunda kasian sama anak bunda, bundanya jangan bikin diri sendiri sugest.. Bismillah niatnya pasti sembuh, Mnrt ku asi booster ,sayuran itu cuman asupan aja bunda.. gak selalu berhasil bikin asi deras atau keluar, ya kembali lagi ke diri kita sendiri.. coba bunda lebih tenangin hati dan pikiran dulu serahkan semuanya sama Allah.. Aku pun dulu gitu bund, stres parah karna anak ku baru lahir udah di inkubator, sampe asi ku mampet tapi Alhamdulillah bisa kelola dan tenangin diri buat serahin semuanya sama Allah Semoga Dede cepet pulih dan cepat pulang ya bund🤗

Jgn stres bunda kalau stress asinya gk mau kluar.. Banyakin minum air putih.. Terus kayak anak aku juga gt bundaa lahir bb nya 1500,, di dokter nya suruh beli susu BBLR itu susu khusus buat bayi dgn bb nya rendah.. bayi gk bs bertahan lama cuma 3 hari di ruang NICU,, semoga bayi bunda sehat dan cepat bs dibawa pulang yaa aminn 😘

Bundanya harus tenang, happy, dan tetap berpikir positif. Jangan lupa terus berdoa ya bun. Kalau masalah ASI sedikit itu wajar kok setelah melahirkan. Yang penting tetap susui bayinya, karena selain kebutuhan ASI baby juga punya kebutuhan bonding dengan ibunya. Jangan patah semangat ya bun, kamu bisa kok!

Klo sya dulu bun anak pertama juga gitu di NICU tpi asi blm keluar,setiap mandi maaf PD nya di pijet bun,terus cemilin gula merah bareng sama kacang tanah yg sudah di sangrai matang,cuma klo Caesar saya ngga tau boleh apa ngga konsumsi itu,terus jangan lupa sayur" hijau Bun, insyaallah asi langsung deres

Alhamdulillah sudah melahirkan dengan selamat ya Mom. Coba Mom minta diresepkan pelancar ASI kepada dokter. Biasanya masing2 dokter memiliki kewenangan sendiri untuk jenis pelancar ASInya. Kunci utama jangan stres ya Mom, perbanyak air putih dan kacang2an. Semangat !

Kalo saran saya sih bun, bunda gak boleh stress ya Saya tau mungkin juga kepikiran dedek yg lg di NICU dll tp coba buat relax dan jgn terlalu di perkeruh pikirannya, bismillah lancar ASInya ya bun Semoga dedek cpt sembuh dan dibawa pulang🤗

Coba makan sayur pepaya bun. Yg mentah. Jngn pke pp. Pke royco aj bumbu.a klo ngga gare. Di sayur bening. Kmrn saya pas abis lahiran minun sayur pepaya. 2x. Asi langsung melimpah sampe sekrang alhmdulilah. Terus asi nya juga bagus kentel.

pengalaman q dulu gitu susah bnget asi keluar dtambah puting yg kecil kasian debay nya susah ngemut y. inti nya jangan stres trus berjuang jngn putus asa yakin aja kita sebagai ibu bisa kasih asi. insya alloh pasti keluar.

Minta pijat laktasi aja bund.. Biasanya di RS ada buat pijat ASI, saya dlu habis SC 3 hari belum keluar ASI, tp hari keempat setelah dipijat suster, langsung membludak ASI saya,. Dicoba aja bund...konsul di bagian laktasi..

Bunda jangan stress,dikasih obat dokter ga bun?. Coba beli jus bangun asi bun. Bismillah bun, kita nya jgn stresss. Saya juga gtu awalnya rileks, yakin asi Keluar bun. Sama dipumping trs bun. Bersihin juga putting nya.

Câu hỏi phổ biến