konsumsi
mums.. boleh ga sih bumil makan mie instan? kepengen tp ragu hehe

Saya klau pngn makan aja bun tpi sebungkus cuma makan 2 - 3 sendok sisanya dimakan suami hehehe
klo aq sndr dl pas hamil bnr2 bahan bwt g mkn mi instan bund tp boleh qo,asal g sering,,dikit aja😀
Boleh kok bund, klo nggak percaya nonton aja video ttg mie menurut dokter spog ada kok hohoho
Aku aja makan bun , tp gak brani sering2 sih 😀kepepet laper tapi gak ada lauk apa2 😂
Boleh asal ga berlebihan. Tambahi dg sayur ato telur klo bisa, biar ada nutrisinya juga
boleh tp jgn bnyak2 bund pengalaman soalnya aku pss hamil itu makan mie lngsung muntah2
Boleh makan aja yg penting bumbunya sedikit terus dikasi sayuran sebagai pelengkapnya
Boleh bun klo kepengen banged , asal jangan tiap hari atau dirutinkn. Sesekali boleh
Boleh bun, asal jgn banyak saya nek pengen makan bun, tp dibatesin 1bln sekali aja
Boleh bun yg penting di tambahin sayur sama daging biar ada nutrisinya buat debay


sedang hamil