Mau nanya dong bund, jalan 4 bulan bb udh pada naik brpa kg?, atau masih ada yang ngestuck disitu ga

Aku tipe yg susah naik bb bund, padahal makan ku gak bermasalah udh gak mual muntah . Tapi cuman naik sekilo ajaa
aku malah berkurang 3kg dr awal sampe skrng bunn, ga nambah. soalnya kalo makan banyak perutnya langsung sakitt
diusia kehamilan 5w naik 10kg pas udh 10w turun 2kg dan skrg 16w turun lagi 2kg Alhamdulillah makan enak trs
ak awalnya hamil bb 51 karna gabsa makan mual muntah parah skrg turun drastis jd 43 😖😖😖🥺
sblm hamil bb ku 53 kg tapi semenjak turun ke 46 kg sampai skrng masih nge stuk di situ blm naik
aku sblm hamil 57 kg, terakhir pas mau usg di 13 minggu jadi 61,5 kg 😅 gatau sekarang brp
Saya awal hamil 55kg sekarang udah jalan 4bulan bb malah turun jadi 51kg karna mabok
aku malah turun 4kg bun dari awal hamil karena selama tm 1 ini aku sakit terus 🫠
aku udah ilang bb 7kilo bun dari awal hamil smpe 3bln ini
terakhir timbang 48, baru nafsu makan 2 minggu ini langsung naik 2kg jadi 50


Diva di rumah of 2 tampan Pangeran