berhubungan saat hamil

Halo bunda.Saat ini saya sedang hamil, kehamilan pertama. saat kontrol ke bidan saya bertanya masalah boleh tidaknya berhubungan badan dengan suami dimasa awal kehamilan. bidannya bilang boleh dan aman. bagaimana pengalaman bunda adakah yg pernah melakukan hubungan di awal kehamilan? share ya bund

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

saya masih selalu hb bun, apalagi kalo suami minta, hehe. bahkan sebelum tau hamil masih rutin. terus setelah tau hamil agak berkurang bun, dokter juga bilang gpp. saya juga gak ada keluhan berat saat hb, jadi tetep hb bun sampe skrg, tapi keluarin nya d luar bun 😁

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-150414)

trgntung ketHanan n kekuatan si dedek bunda. krn kalau sy ďr awal si krn g tau juga y klo ud hamil..tetep z hb. selepas d cek usg n positif dokter bilang si jgn dl... tp setelah masuk pertengHan 3bulan aku hb si..

saya juga lagi hamil tapi sering HB , asal kondisi nya baik tidak ada gangguan lain nya boleh aja, tapi di batasi dan maen nya pelan aja trus di keluarin nya juga di luar ..

boleh bund.. saya selama hamil gak pernah puasa HB sama suami.. asalkan dikeluarin a diluar bund

6y trước

thanks bund

asal kehamilan normal tidak apa2 Bun... aman insyaa ALLOH

semoga sehat selalu bun