bunda ada kah yg seperti sy..di usia hamil ke 4 bln bawaan'y beda sm usia hamil sblm'y udh 2 hr ni kepala tuh rs'y ky abis naik perahu msh kers goyangan'y muter bgt sih ngga tp ky bers ada gempa..udh konsul sm bidan kt'y itu efek hormon tp jjr aja jd nger

gmn solusi'y ya..ada yg tau ga bunda2 cantik..

 profile icon
Viết phản hồi
Hãy là người đầu tiên trả lời