libido

di sini ada bunda2 yg pas hamil malah libido nya lebih tinggi dr sebelum hamil?? kok saya hamil 6 minggu menuju 7 minggu, bawaannya malah pengen HB, tp sedang d larang ama dokter buat HB ? normal g sih bund gitu??? #maaf fulgar

36 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

normal bun, ada yg kaya bunda ada jg yg males HB, kaya sy dulu, males aja bawaannya

Thành viên VIP

Wajar sih bun karena hormon saat hamil kan naik turun juga jadi bisa berpengaruh

🤣😂 sama kyk sy bun, tpi msuk 20 weeks smpe skrg udah mnurun mlah jdi males bun..

7y trước

Tetep HB bun ksian suami klai puasa itu juga😅 tapi klau sy nolak suami ngerti bun yg pntg suami ikhlas ditolak aja ntar kitanya yg dosa...

aku tm 1 malah males bgt hhehehehe.. tm2 juga biasa aja cuma seminggu sekali/2x

pas trimestes pertama malah takut hb,soaly anak pertama takut kebablasan😄

Thành viên VIP

Aku TM2 paling iya, tp di TM3 skrg malah ga terlalu bun 🤣

aq juga tm 1 , tp ditahan soalnya pernah kguguran,,

berdoa aja Bun supaya ibu sama janin nya baik" aja

Aku bawaan nya gitu bun hahaha 😂😂😂

Influencer của TAP

Aku Bun dari tm 1 sampai skrng hehehehe