Barang bayi
Bunn kalo mau dbf, kira2 barang ini berguna ga ya?

aki baru CO semalam 🤭 kaya nya berguna sih. aku jujur nenenin anakku yg NB pegel bgt tangan nya. jd iseng aja mau nyoba pake bantal itu. siapa tau cocok
Berguna bun, cuma aku ga kepake soalnya badan aku tipe yang kecil jadi bantaalnya kebesaran gitu, jadi aku akalin pake bantal tidur biasa
sangat berguna bgt bunda .. saya dulu nyaman Pakk bantal menyusui . selain bayinya posisinya nyaman ibunya juga gak kram tangannya
Di saya gak, akhirnya dipake buat tummy time aja. Kayaknya ngaruh ke postur tubuh ibunya deh dan size PD
di aku juga berguna bgt bun.. lebih gak capek sih, karena ada yg nyangga bayinyaa
di aku gk berguna samsek hehe. trus jg aku lebih suka dbf smbil tiduran si
berguna bun, tapi cuma 2-3 bulan aja
di aku ngga terlalu bun
