Barang bayi

Bunn kalo mau dbf, kira2 barang ini berguna ga ya?

Barang bayi
18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aki baru CO semalam 🤭 kaya nya berguna sih. aku jujur nenenin anakku yg NB pegel bgt tangan nya. jd iseng aja mau nyoba pake bantal itu. siapa tau cocok

Berguna bun, cuma aku ga kepake soalnya badan aku tipe yang kecil jadi bantaalnya kebesaran gitu, jadi aku akalin pake bantal tidur biasa

sangat berguna bgt bunda .. saya dulu nyaman Pakk bantal menyusui . selain bayinya posisinya nyaman ibunya juga gak kram tangannya

Di saya gak, akhirnya dipake buat tummy time aja. Kayaknya ngaruh ke postur tubuh ibunya deh dan size PD

4mo trước

ngaruhnya gimana kalo di bunda?

di aku juga berguna bgt bun.. lebih gak capek sih, karena ada yg nyangga bayinyaa

di aku gk berguna samsek hehe. trus jg aku lebih suka dbf smbil tiduran si

berguna bun, tapi cuma 2-3 bulan aja

di aku ngga terlalu bun