usia
bund ,. dsini ada yg sdang hamil 15 minggu tpi perut blum klihatan buncit ? sya galau nih bund ? dibilang prut msih kempess

Tdk apa apa Bun, saya hamil 12 Minggu masih rata nambah dikit doang, yg penting debay'a sehat di perut
aku 16w udah lumayan keliatan sih bun pas di usg berat janin 158gr terus emaknya dah naik 4kg🙈🙈🙈
Ibu hamil harus happy.. Jangan terlalu dengerin kata orang bun.. Kita yg jalanin, yg penting baby sehat..
aq aj usia 19 w klo d brdiri keliatan buncit tp klo lg tdur nyelntang kya g hamil tp brasa keras aj
gak ngaruh sih bun besar/kecilnya perut soalnya perut ibu hamil beda" bentuknya yang penting janinnya sehat
sudah bun pas jalan 5 bulan
beda beda bun, gausa difikirin aku gamil anak pertama 6 bln baru keliatan skrg 2bln berasa ky 6bln wkwkwk
Hellooo... Gue aja dulu baru kelihatan hamil uk 24w 😴 Santuyyy aja kaliii.. Gk usah heboh gtu 😵
Usg aja bun biar tau dedek nya sehat normal ngga, daripada galau Saya aja yg 8bulan dikira 6bulan 😆
Aku 16week masih rata nih bunnn 😁😁😁 yang penting tiap usg dedenya sehat sempurna 🙏🙏🙏
Baru 15 minggu, kalau 35minggu belum kelihatan buncit baru boleh panik. 🤦♀🤦♀🤦♀




menunggu si kecil launching