tanda" pergerakan baby d usia kandungan 4bln

bun ,untuk pertanda pergerakan baby d usia kandungan 4 bln sprti aph y?

45 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku dh ngerasain bun skrg usia kandunganku mau jln 18 minggu. alhamdulillah si dedek aktf banget terasa kedut-kedut gtu jd seneng

kalo aku udah kerasa bgt bun, nendang" gtu , geli geli gmna gtu..kdg geter..kdg kedutan juga.alhamdulillah dah aktif bgt

8y trước

suami juga bisa merasakan getarannya kalo aku suruh pegang perutku pas nendang" kenceng debay nya😊

Belum ada, paling kedutan, kedutan itupun paling usus yg berirama, klo debay nendang2 itu biasanya kandungan 5/6 bulan ke atas

Influencer của TAP

Kalau saya kerasa bun. Udh kerasa pergerakan halus di perut hihi kaya kedutan gitu sama kaya gerak2 dikit

Pengalaman saya sudah kerasa bun, malah dari usia 3 bulan udah mulai kedut", karena memang perutnya tipis

biasanya sih udh kedutan y bun.. tp bumil beda2.. sya bru ngrasa pergerakan usia 20w ke atas..

Thành viên VIP

Saya baru kerasa kedut-kedutan aja nih bun. Kadang ada gerakan juga tapi masih samar-samar

Thành viên VIP

cuma kedutan doang bun, katanya sih baru kerasa tendangan kalo udah mulai 5 bulan

Thành viên VIP

lbh kerasa ad kedutan halus bun. kl tendangan mgkn bs dirasakn pas 5 bulan

Saya hamil 19w sudah mulai ngrasain kedutan2 di perut sejak 18w :)