tanda" pergerakan baby d usia kandungan 4bln
bun ,untuk pertanda pergerakan baby d usia kandungan 4 bln sprti aph y?

aku dh ngerasain bun skrg usia kandunganku mau jln 18 minggu. alhamdulillah si dedek aktf banget terasa kedut-kedut gtu jd seneng
kalo aku udah kerasa bgt bun, nendang" gtu , geli geli gmna gtu..kdg geter..kdg kedutan juga.alhamdulillah dah aktif bgt
Belum ada, paling kedutan, kedutan itupun paling usus yg berirama, klo debay nendang2 itu biasanya kandungan 5/6 bulan ke atas
Kalau saya kerasa bun. Udh kerasa pergerakan halus di perut hihi kaya kedutan gitu sama kaya gerak2 dikit
Pengalaman saya sudah kerasa bun, malah dari usia 3 bulan udah mulai kedut", karena memang perutnya tipis
biasanya sih udh kedutan y bun.. tp bumil beda2.. sya bru ngrasa pergerakan usia 20w ke atas..
Saya baru kerasa kedut-kedutan aja nih bun. Kadang ada gerakan juga tapi masih samar-samar
cuma kedutan doang bun, katanya sih baru kerasa tendangan kalo udah mulai 5 bulan
lbh kerasa ad kedutan halus bun. kl tendangan mgkn bs dirasakn pas 5 bulan
Saya hamil 19w sudah mulai ngrasain kedutan2 di perut sejak 18w :)


Bermimpi menjadi orangtua