mie instan

Bun kenapa bumil tidak boleh makan Mie instan ? tidak boleh sering ? atau tidak boleh sama sekali? sharing yuuuu bunda

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Halo Bunda, Mie instan memiliki nutrisi rendah tetapi tinggi lemak. Garam dalam bumbu mie juga sangat tinggi. Ini dapat menyebabkan pertumbuhan ibu hamil yang berlebihan dan memicu diabetes dan hipertensi. Pengawet dalam mie instan juga buruk untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Jika ibu hamil sesekali makan mie instan diperbolehkan, hanya saja lebih baik memasak dengan sayuran segar, daging, telur dan makanan lain yang bergizi. Bunda dapat mencoba fitur Makanan dan Nutrisi di aplikasi theAsianparent ini untuk mengetahui makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dikonsumi Ibu Hamil ya :)

Đọc thêm
6y trước

terimakasih the asian parent audah menjawab langsung, seneng sekali😊❤️

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-77516)

Thành viên VIP

karena mie instan umumnya punya zat pengawet dan termasuk makanan dengan karbohidrat tinggi tapi rendah serat :"( huu tapi kadang2 pengen indomie rebus dua nungkus pake nasi (ngidam apa maruk ya aku..hehehe)

6y trước

heheh iya bun, makash ya bun😊