Baby tak berak

Baby 3m, fully bf dan seminggu dah tak berak. Takpe ke? Ada yg suruh bg air kosong nak suruh berak tp saya tak berani nak bg

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sebelum kita memulai, penting untuk memahami bahwa sebagai seorang ibu, terkadang kita akan dihadapkan pada situasi yang membuat kita bingung. Jangan khawatir, kita akan cari solusinya bersama-sama. Bayi yang berusia tiga bulan dan hanya diberi susu ibu sepenuhnya memang bisa mengalami perubahan pola pencernaan yang cukup mengejutkan bagi kita sebagai ibu. Meskipun jarang, tapi ada bayi yang bisa mengalami konstipasi atau kekurangan berak. Saat bayi tidak berak selama seminggu, tentu saja membuat kita khawatir. Sebaiknya, periksakan bayi Anda ke dokter untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Dokter akan memberikan saran yang sesuai dengan kondisi bayi Anda. Sejauh ini, penting untuk tetap memberikan ASI kepada bayi Anda. Air kosong juga bisa membantu, namun pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum memberikannya kepada bayi Anda. Mereka akan memberikan arahan yang tepat sesuai dengan kebutuhan bayi Anda. Ingatlah bahwa setiap bayi berbeda dan kadang-kadang kita harus mencari solusi yang sesuai dengan kebutuhan khusus mereka. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari dokter atau ahli kesehatan yang berkualitas. https://invl.io/cll6sd8

Đọc thêm

Eh jgn nk bgi mnum air kosong, x baik utk perut baby lg baru 3m. Full breastfeed mmg normal jarang berak, kdg boleh up to 2 weeks, klu ada mnum fm tp x berak tu yg x normal. Apa2 pn klu ragu2 bawa je jumpa doctor.

Thành viên VIP

baby yg full bf normal klau x berak selalu sis..ad jgak yg x berak smpai 2minggu..cume kena monitor perut je,klau perut mengeras cepat² refer DR..jgn bg air 0 k..

Kalau bf mmg macam tu sis. Saya haritu 10hari anak tak berak, refer nurse dia kata normal kalau bf, lama2 nnt better.. jgn bg air kosng pulak..

jgn bagi air kosong. normal asalkan baby nampak sihat & berat badan naik normal. kalau lebih 2 minggu blh check doktor.